Minggu, 27 Desember 2015

MANCHESTER CITY LOGO NEW

LOGO BARU MANCHESTER CITY

Selamat Bagi Anda Penggemar Menchester city karena mereka akan mengadakan perubahan logo yang berarti akan menuju performa yang lebih baik Tentunya...???
Berikut ulasan langsung dari situs resmi Manchester city Indonesia
Lambang baru digambarkan sebagai ‘modern orisinal’, mengikuti periode konsultasi selama 30 hari dan rangkaian perkualiahan tentang sejarah lambang klub oleh ahli Manchester City Gary James, di saat bersamaan klub juga menerima ribuan masukan dari Cityzens tentang bagaimana mereka menginginkan lambang yang baru berevolusi.
Fans memberikan pendapat mereka bagaimanakah simbol yang dirasa paling mewakili klub dan kota Manchester itu sendiri.
Hal pertama dan yang paling mencolok dari perubahan lambang adalah desainnya yang bulat, yang juga digunakan sebanyak dua kali dalam lambang klub sebelumnya, pilihan ini muncul sebagai bentuk paling populer selama proses konsultasi. Satu pertiga (34%) dari suporter mengekspresikan keinginan mereka untuk mempertahankan lambang berbentuk Elang yang ada saat ini.
Tak mengejutkan lambang baru didominasi dengan warna biru (94%) dan putih (68%) yang sejauh ini merupakan dua warna paling populer.
Tiga simbol favorit fans, yang semuanya menjadi bagian integral dalam desain yang baru sebagai berikut:
  • Kapal Manchester (85%) yang juga digunakan dalam tiga lambang klub sebelumnya, melambangkan hubungan dagang City dan tampilan global-nya.
  • Tiga sungai (67%) – the Irwell, Medlock dan Irk – adalah sumber kehidupan city, muncul dalam lambang kebanggan kota Manchester dan di dua lambang klub sebelumnya.
  • Mawar merah (60%) dari lambang orisinal kebanggaan kota Manchester dan juga terdapat di salah satu lambang klub sebelumnya, melambangkan warisan klub dan hubungan sejarahnya dengan Lancashire.


Ketiga simbol tersebut dipertahankan di lambang saat ini yang telah berevolusi,yakni sedikit lebih besar dan menekankan Manchester coat of arms. Perisai bersentuhan dengan lingkaran luar untuk menghadirkan kesan modern serta membuat perisai berdiri sendiri sebagai simbol.
Masukan yang dicatat dari para Cityzens termasuk keinginan melihat lebih dari sekedar inisial klub di lambang yang baru. Konsekuensinya, kata ‘Manchester’ dan ‘City’ jadi kata mencolok di lingkaran luar yang terdapat di lambang baru klub.
Terakhir, tahun klub didirikan – 1894 – dimasukkan kedalam lambang yang baru untuk kali pertama dengan desain sederhana, pengingat warisan panjang klub selama ini.
Ratusan Cityzens mengantri selama beberapa jam sebelum kick off untuk bisa menjadi yang pertama melihat cuplikan lambang baru klub di pod eksebisi City Square. Lambang klub yang baru akan disebarkan di stadion beberapa saat sebelum kick off.
Berbicara tentang desain baru ini, Sejarawan Sepakbola Manchester Gary James mengatakan, “Klub ini tahu betapa penting warisan mereka bagi para fans dan memastikan para fans dimintai pendapatnya dan sadar tentang sejarah dibalik lambang klub sebelumnya, bagi saya sebuah kehormatan untuk bisa memainkan peran di proses ini dalam perkuliahan saya.
Saya orang paling bahagia bahwa yang muncul adalah lambang yang bisa dideskripsikan sebagai modern orisinal – sebuah lambang asli klub dan kota Manchester, tetapi dengan sentuhan masa depan. Hal ini menghormati lambang klub sebelumnya, tetapi bukanlah campuran dari lambang sebelumnya. Secara personal saya juga senang untuk pertama kalinya tahun kelahiran klub dimasukkan. Sebuah pernyataan sempurna tentang berapa lama klub ini telah hadir dan seberapa jauh klub ini telah berkembang.”
Joe Hart, pemain terlama yang membela klub mengatakan, “Saya tidak sabar mengenakannya. Ini adalah hal baru. Inilah yang saya cintai dari klub ini dan perjalanan yang saya tempuh sejak saya berada disini. Selalu ada hal baru dan menyenangkan dan semuanya merupakan hal positif. Tidak berbeda dengan lambang baru ini. Saya pikir ini sangat hebat.”
Howard Bernstein, CEO Manchester City Council mengatakan, “Hal paling menyenangkan yang saya temukan adalah betapa besar kata Manchester City terlihat di lambang ini. Disertakannya tiga simbol regional yakni kapal, sungai dan mawar, tak diragukan lagi bahwa lambang ini untuk klub yang terikat dalam dengan kota asalnya yang telah memberikan begitu banyak.”
Lambang ini akan diluncurkan pada musim panas 2016 menuju musim 2016-17
source:http://indonesian.mcfc.com/News/Club-news/2015/December/New-Manchester-City-FC-badge-revealed/1450869153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar